Gattuso Tak Kecewa Jika Higuain Hengkang - Dinowon

16 Januari 2019

Gattuso Tak Kecewa Jika Higuain Hengkang

Dinowon , Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa dirinya tak akan memendam kekecewaan andai saja bomber Gonzalo Higuain benar-benar jadi hengkang pada Januari ini.

Sebelumnya, Gattuso sempat mengakui bahwa Higuain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus ingin meninggalkan Milan menyusul adanya tawaran yang datang dari raksasa Premier League, Chelsea.

Higuain kabarnya tak puas dengan prestasinya di Milan yang menurun dibanding ketika dia masih bermain untuk Napoli dan Juventus. Pemain asal Argentina itu pun diklaim ingin kembali diasuh oleh Maurizio Sarri, mantan bosnya di Napoli yang kini menangani Chelsea.

Gattuso Coba Berpikir Bijak
Gattuso yang sempat lama membela Milan sebagai pemain pun mencoba untuk menyikapi masalah Higuain ini dengan bijak. Rhino memaklumi jika El Pipita berpikir untuk pindah klub.

"Saya ingin jujur, saya tak mau membicarakan Higuain, karena kita di sini membicarakan Supercoppa. Sepertinya hal tersebut adil untuk tim," ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Saya tak kecewa. Saya juga pernah bermain selama bertahun-tahun, saya menyadari ada momen ketika kita semua melihat sesuatu secara berbeda dan tak bisa menghakimi apa yang orang lain pikirkan," sambungnya.

Tak Kecewa
Gattuso menegaskan bahwa semua keputusan soal masa depan Higuain ada di tangan sang pemain sendiri. Dia pun tak akan kecewa jika akhirnya Higuain jadi pergi dari San Siro.

"Jika sebuah gelas masih terisi separuh, itu tetaplah gelas yang sama. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya berharap Supercoppa ini menjadi laga yang menyenagkan bagi kami, tapi saya tak akan kecewa atau sedih jika dia pergi," tutur Gattuso.

"Saya tak mau menjawab pertanyaan tentang Higuain lagi, kita sudah membicarakan ini selama 20 menit. Higuain 90-99 persen akan bermain besok [vs Juventus], sekarang bisakah kita membicarakan tentang laga ini?" tukasnya.

SUMBER : https://www.bola.net/italia/gattuso-tak-kecewa-jika-higuain-benar-benar-hengkang-0c8ade.html

Berita Bola Gattuso Tak Kecewa Jika Higuain Benar-Benar Hengkang
FOTO: Bola.net

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda