Petr Cech Pensiun, Kembali ke Chelsea? - Dinowon

16 Januari 2019

Petr Cech Pensiun, Kembali ke Chelsea?

Dinowon , Sebuah fakta terungkap mengenai masa depan Petr Cech. Kiper veteran itu dikabarkan akan kembali ke Chelsea usai pensiun pada akhir musim nanti.

Cech sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu kiper tertangguh di Premier League dalam beberapa satu dekade terakhir. Ia menunjukkan kebolehannya sebagai penjaga gawang saat membela dua klub papan atas EPL, Chelsea dan Arsenal.

Namun setelah 15 tahun berkarir di Premier League, Cech memutuskan untuk gantung sepatu. Kemarin ia resmi memutuskan untuk pensiun setelah kini usianya sudah menginjak 36 tahun.

Dilansir Daily Mail, Cech nampaknya tidak perlu mengkhawatirkan kehidupannya setelah pensiun nanti. Pasalnya sang kiper mendapatkan tawaran untuk kembali ke Chelsea musim depan.

Bentuk Penghargaan
Chelsea sendiri kabarnya akan mencoba untuk mengembalikan Cech ke Stamford Bridge usai sang kiper pensiun.

Cech sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu ikon Chelsea dalam satu dekade terakhir. Ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Chelsea, di mana ia membantu klub asal London Barat itu memenangkan sejumlah trofi prestisius termasuk satu trofi Liga Champions.

Manajemen Chelsea sendiri kabarnya ingin memberikan apresiasi atas 11 tahun pengabdian Cech di Stamford Bridge. Alhasil mereka akan merekrut sang kiper sebagai salah satu bagian dari tim mereka di musim depan.

Dua Peran
Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Chelsea sudah menyiapkan dua peran untuk Cech.

Peran pertama adalah ia akan ditunjuk menjadi duta klub yang baru. Nantinya ia akan membantu mempromosikan Chelsea di beberapa kesempatan, dan menjadi perwakilan The Blues untuk event-event berskala Internasional.

Selain itu Cech juga ditawari posisi untuk menjadi pelatih. Nantinya ia akan dipercaya memegang akademi Chelsea sebagai pelatih kepala mereka.

Ambil Kursus
Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Cech mengonfirmasi bahwa ia sudah mengambil kursus kepelatihan untuk mempersiapkan masa pensiunnya.

SUMBER : https://www.bola.net/inggris/usai-pensiun-petr-cech-kembali-ke-chelsea-6d5e90.html

apakah Usai Pensiun, Petr Cech akan Kembali ke Chelsea?
FOTO: Bola.net

Bagikan artikel ini

1 komentar

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : AJOQQ.INFO

    BalasHapus